6 Update AOV terbaru yang menguntungkan player 2019

Pembaruan atau Update untuk Arena of Valor nampaknya sudah sebentar lagi datang. Karena baru-baru ini Arena of Valor sendiri memposting berita. Terkait bocoran Update mendatang yang mungkin akan datang di pertengahan tahun 2019 ini. 6 Update AOV terbaru yang menguntungkan player 2019.

Terdapat banyak isu-isu atau permasalahan yang mengganggu pengalaman bermain AOV akhir-akhir inil. Terutama adalah Bug yang tidak kunjung dibenahi dari pihak Tencent Games selaku Developer sekaligus pemilik game tersebut. Namun nampaknya Tencent benar-benar memberikan suatu pembaruan. Yang tentunya akan membenahi game ini agar semakin baik dan nyaman untuk dimainkan. Berikut 6 Update AOV terbaru yang menguntungkan player 2019.

1. Gadget Apple dibawah IOS 12.2 Tidak Bisa Dipakai

Kabar mengagetkan datang dari Update terbaru kali ini mungkin terdengar kejam. Untuk kamu para pengguna Gadget Apple (Iphone dan Ipad misalnya) yang menggunakan iOS. Nampaknya akan memiliki batasan agar tetap bisa bermain AOV di Gadgetmu Apple mu. Kamu akan memiliki syarat dimana harus memperbarui ke versi 12.2. Karena Update baru yang akan datang hanya akan berfungsi pada IOS 12.2 atau di atasnya. Jika Gadget Apple mu ternyata tidak mendukung versi 12.2 dalam tahap minimal. Mau tidak mau kamu harus berganti Gadget agar dapat bermain AOV kembali. Hal ini pun semata-mata karena dengan menggunakan Gadget terbaru pastinya pengalaman bermainmu akan semakin nyaman dan anti ngelag.

2. Kamu Akan Mendapatkan Rapor Berdasarkan Riwayat AFK

Tencent makin tegas dalam penanganan terhadap player AFK sekarang. Bagi player yang sudah pernah AFK (Away From Keyboard). Kabur dari Match dan merugikan tim akan memiliki Riwayat sendiri dalam Profil. Untuk mencegah pemain AFK, catatan AFK sekarang akan terdaftar dalam catatan pemain. Jadi dengan semakin banyak torehan riwayat AFK. Yang kamu dapat tentunya akan mempermudah GM (Game Master). Dalam menghukum player nakal yang berpotensi merusak pengalaman bermain.

3. AFK Akan langsung ditindak lanjut oleh Sistem

Hal paling merugikan dalam bermain Game moba termasuk AOV adalah AFK bukan. Sudah seperti hal yang lumrah tetapi tetap terasa menyebalkan. AFK adalah suatu momok paling dibenci oleh semua kalangan. Pro Player pun saja pasti benci jika kedapatan rekan satu tim yang AFK. Untuk mengurangi jumlah pemain yang mengalami AFK. Hukuman untuk AFK akan secara otomatis dilihat oleh sistem dan ditindak lanjuti tanpa repot-repot kamu report.

4. Data dan File Game AOV Tidak Lagi Terpisah

Update berikutnya tidak lagi memerlukan kamu untuk mendownload file. Didalam game yang mengisi file HD untuk menunjang grafik game secara terpisah seperti sekarang. Banyak opini yang beredar. Dan salah satunya sempat dibahas oleh Content Creator Youtube AOV yaitu Mr. Anjay. Dimana didalam video tersebut Mr. Anjay menyebutkan bahwa sebenarnya dalam File HD yang terpisah di Game AOV. Banyak memberikan dampak negatif berupa Crash, dan gangguan-gangguan lain.

5. Skor Kredibilitas Akan Lebih Mudah Didapat

Kadang AFK juga sering terjadi bukan karena sengaja bukan? bisa karena masalah koneksi, hardware. Ataupun urusan mendadak yang benar-benar terasa wajib dan tidak bisa ditinggal. Banyak diantara para pemain yang terkena laporan atau hukuman langsung dari sistem berkat AFK.
Sebagai pengganti kerugian yang dibuat seorang player yang AFK. Kita harus memulihkan kredibilitas skor yang berkurang agar bisa menikmati fitur-fitur bermain seperti hadiah harian dan Ranked match. Dulu memang berat, namun di patch terbaru nanti kamu akan diberikan sebuah misi harian. Yang tentunya membantu kamu memulihkan kredibilitas skormu.

6. Menaikan Level Mastery Lewat Trial Card Hero

Update mendatang akan memungkinkan kamu untuk menambah Mastery hero lebih cepat dan mudah. Bahkan disaat kamu menggunakan Trial Card Hero. Kamu akan mendapatkan poin lebih banyak. Makin kecil level Mastery kamu maka akan lebih banyak poin yang didapat untuk menaikan level Mastery hero yang kamu gunakan.

Pada patch lama kamu tidak akan bisa menambah Level Mastery Hero lewat Trial Card. Namun di Patch mendatang berbeda. Jadi disaat kamu sudah membeli hero yang sering kamu gunakan lewat Trial Card. Mastery nya akan otomatis bertambah sesuai Mastery yang sudah terkumpul semenjak kamu berlatih menggunakan Trial Card Hero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *