5 Peristiwa Mengejutkan Dunia Disebabkan PUBG 2019

PUBG Mobile tentunya kini menjadi salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan di dunia. Namun kepopuleran game ini tentunya datang dengan konsekuensi besar. Dimana banyak hal negatif dan sisi gelap yang juga menyeret nama PUBG Mobile. 5 Peristiwa Mengejutkan Dunia Disebabkan PUBG 2019.

Ke dalam beberapa kasus atau peristiwa yang bahkan mampu mengejutkan banyak khalayak di seluruh dunia. Kamipun merangkum beberapa peristiwa yang sempat gempar yang disebabkan oleh PUBG Mobile. Berikut 5 Peristiwa Mengejutkan Dunia Disebabkan PUBG 2019.

1. Selamat Dari Serangan Pacar, Belajar dari PUBG

Seorang lelaki yang juga merupakan pemain PUBG. Baru saja diserang pacarnya karena terlalu banyak bermain game daripada memberikan perhatian kepada sang perempuan. Pria bernama Alex Lovell tersebut mengalami musibah yang hampir merengut nyawanya. Akibat diserang oleh pacarnya sendiri menggunakan pedang samurai (katana) karena kurang memberikan perhatian lebih terhadap sang pacar gara-gara bermain sibuk bermain PUBG.

2. Sempat Tinggalkan Anak Istri Demi PUBG

Berdasarkan informasi yang dipublish dari seorang bernama Akhtar Syamir di Facebook, dalam postingannya tersebut beliau menulis bahwa seorang istri ditinggal oleh sang suami karena kecanduan bermain game PUBG. Sang istri menuliskan bahwa bahwa ia dan anaknya yang berusia 3 tahun ditinggal dan tak terurus tatkala ia saat itu sang istri tersebut sedang mengandung 4 bulan. Tak cukup sampai disitu, akibat kecanduan yang sudah terlanjur akut, sang suami pun sampai lupa dengan pekerjaannya dan sering marah-marah ketika di rumah.

3. Kontroversi MUI dengan PUBG Mobile

Kontroversi pengharaman PUBG memang tengah menjadi bola panas di berbagai pihak, dari sisi gamer dianggap kurang menguntungkan karena game harus melalui birokrasi-birokrasi yang rumit, namun dari sisi Majelis Ulama Indonesia (MUI) PUBG masih diduga memberi dampak buruk. Hubungan kasus ini dengan penembakan di New Zealand juga disinyalir menjadi pemantik kontroversi bermula.

4. Remaja India Bunuh Diri Akibat Cekcok

Salah satu foto cerminan adiksi yang sangat terlihat di India adalah adanya kasus bunuh diri seorang remaja di India. Kasus ini bermula dari cekcok sang remaja dengan keluarganya, dimana sang remaja menuntut sebuah smartphone diatas rata-rata untuk memainkan game PUBG Mobile. Karena keinginan tersebut tak dikabulkan, sang remaja akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

5. Adanya Ransomeware, yang Memaksa Player Mainkan PUBG PC

MalwareHunterTeam temukan ransomware terbaru bernama “PUBG Ransomware” yang kerjanya sama seperti ransomware pada umumnya, sekalinya komputer terinfeksi, semua data dikunci dan tak bisa diakses oleh penggunanya. Namun untuk membuka kembali akses file-mu, kamu tak perlu keluarkan sepeserpun, kamu hanya ditugaskan untuk membuka game PlayerUnknown’s Battlegrounds lalu memainkannya selama minimal 1 jam dan semua data akan dapat diakses kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *