5 Game Android Jadul Masih Seru di 2019

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak game yang di buat. Tidak hanya untuk game PC saja. Namun, bukan berarti game – game jadul kalah dalam hal tersebut. Sampai sekarang ini. Masih banyak sekali game jadul yang masih dimainkan karena gameplaynya yang tergolong simple dan menyenangkan. 5 Game Android Jadul Masih Seru di 2019.
Banyak sekali game – game Mobile seperti game Android yang dikembangkan. Pengembangan game tersebut bertujuan untuk memberikan sesuatu yang lebih baru dan fresh kepada para pemainnya. Nah, jika kalian tertarik dengan hal tersebut. Berikut adalah 5 Game Android Jadul Masih Seru di 2019.

1. Minion Rush: Despicable Me Official Game

Sejak pertama kali perilisannya di Android, Minion kecil ini terus saja berlari dari entah apa yang mengejarnya. Ya Minion Rush : Despicable Me, Game ini merupakan salah satu game yang sampai saat ini masih dimainkan. Uniknya lagi, game ini sampai sekarang masih diberikan update yang membuatnya makin asik dimainkan. Game ini telah di download oleh sekitar 900 juta orang di seluruh dunia sampai sekarang.

2. Angry Birds

Siapa yang masih ingat permainan dengan tema Animal Abuse ini. Angry Bird, yang menggunakan burung sebagai amunisi ketapel untuk dilemparkan kepada babi – babi kecil lucu ini menjadi salah satu game yang sangat populer pada masanya. Berapa banyak level yang masih sanggup kalian lewati dari game ini?

3. Temple Run

Nah, salah satu game endless yang juga sering dimainkan dari dulunya. Game android ini paling sering dimainkan dulunya. Di dalam game tersebut, pemain harus berlari dari rintangan yang diberikan, dan melarikan diri dari kejaran monster yang mengejarmu, karena kamu telah mencuri “cursed idol” yang berada di dalam kuil tersebut. Padahal secara logika, kamu tinggal membuang cursed idol tersebut dan kamu tidak perlu berlari lagi. Namun entahlah logic di dalam game tersebut, tapi game ini cukup mengasikkan dan sangat addiktif.

4. Plant vs Zombie

Plant Vs Zombies, Game legends yang pertama kali di keluarkan di PC ini sanggup meraih kesuksesan di Mobile terutama di Android dan iOS device. game bertemakan tower defense ini, sampai sekarang masih di mainkan oleh para pemain game android karena gameplay nya yang simple dan addiktif. Walaupun memiliki versi ke 2 nya, game PvZ yang pertama masih sanggup menarik hati para pemainnya sampai sekarang.

5. Fruit Ninja

Berjam – jam pernah dihabiskan untuk game memotong buah yang satu ini. Berapa banyak diantara kalian yang pernah duduk, berjuang mendapatkan high score, memotong buah yang pada akhirnya berubah menjadi bomb yang membunuh kalian. Ya, Fruit Ninja adalah salah satu game jadul yang sampai sekarang ini masih dimainkan dan pernah sukses menjadi salah satu game yang cukup populer pada masanya.

Nah, itulah beberapa Game Android Jadul yang sampai sekarang ini masih dimainkan oleh orang – orang. Bagaimana menurut kalian dengan daftar diatas. Game apa saja yang masih kalian mainkan sampai sekarang? .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *