5 Hero rework Mobile Legend 2019

Setelah menunggu lebih dari sebulan, akhirnya moonton mengeluarkan rework hero. Beberapa minggu yang lalu, pada update patch sebelumnya tanggal 19 Maret. Moonton memberikan update rework yang sebelumnya sudah dikeluarkan di Advance servernya Mobile legend. 5 Hero rework Mobile Legend 2019.

Update tersebut sangat dinanti – nantikan oleh para pemainnya. Namun, bukan berarti setiap hero yang di rework selalu memiliki plus nya. Karena hal tersebut akan mengubah cara bermain, item, serta emblem yang digunakan. Oleh karena itulah, berikut 5 Hero rework Mobile Legend 2019.

1. Uranus

Uranus adalah hero tank yang menggunakan regen health untuk menjadi keras. Hero ini sebenarnya tidak terlalu populer sebelumnya dan dianggap sebagai hero yang patut di abaikan. Hingga memiliki NOD ataupun BD. Walaupun begitu, skill tarikan ultimatenya tidak dapat diremehkan. Karena kurangnya popularitas dari hero tersebut. Moonton akhirnya melakukan rework yang akhirnya merubah skill ultimate. Skill 2, dan skill 1 nya secara keseluruhan. Sekarang, Skill 1 uranus memiliki tambahan damage hingga 200%, skill 2 dapat dash dan memberikan shield. Dan skill ultimatenya dapat menambah efek shield dan health serta memberikan slow immune kepada uranus.

2. Diggie

Diggie adalah salah satu hero support dengan kemampuan anti crowd control. Salah satu hero yang sangat berguna di dalam match yang memiliki musuh stun, slow dan sebagainya. Namun, ia tidak terlalu populer di dalam game. Oleh karena itulah Moonton memberikan rework skill 1 nya sehingga dapat memberikan damage yang lebih di early game dan late game.

3. Kaja

Kaja adalah salah satu hero yang mendapatkan rework yang paling parah diantara semua rework tersebut. Dulunya kaja dianggap sebagai tank. Namun sekarang ini kaja menjadi Support/Fighter yang dapat membunuh hero apapun dengan sekali combo. Uniknya lagi, skill yang dimilikinya sekarang ini, juga berfokus dalam membunuh hero dan kabur. Kaja mendapatkan rework semuanya mulai dari skill passive hingga activenya. Passivenya mendapat tambahan damage yang dapat menjalar. Di early game, skill passivenya sangat menjengkelkan yang dapat membunuh hero musuh dengan sekali sambet. Skill 1 tidak mengalami perubahan, namun menambahkan efek cd reduction untuk skill passivenya. Skill 2nya mendapatkan rework skill dash. Dimana ia akan mengeluarkan bola listrik yang akan memberikan damage ketika disentuh. Dan skill activenya tetap sama. Kaja menjadi fighter yang mematikan di dalam game tersebut.

4. Nana

Salah satu hero support yang telah ada semenjak awal permainan Mobile legend, Hero ini telah mengalami rework 3 kali. Dimana rework pertama mengubah skill 2nya, rework kedua mengubah skill ultimatenya. Dan rework ketiga yang sekarang ini mengubah skill passivenya. Skill dari Nana, sendiri dihadapkan pada crowd control untuk membuat musuh menjadi kurang berguna dalam team fight. Sayangnya nana sangat mudah untuk dibunuh. Dan karena itulah pada update rework tersebut. Moonton memberikan rework passive. Dimana jika health nana mencapai 0%, ia akan berubah menjadi sebuah rakun kecil yang akan immune dari semua damage selama beberapa detik. Movement speed akan meningkat dan nana dapat dengan mudah kabur dari pertempuran tersebut. Selain itu, nana mendapatkan buff pada skill 1 nya. Yaitu penambahan damage pada bumerang yang dimilikinya.

5. Yi-Sun Shin

Salah satu hero Marksman yang memiliki skill global. Moonton melakukan rework pada hero ini. Karena moonton menginginkan hero tersebut agar lebih menggunakan kemampuan passivenya yaitu Close combat. Dimana Yi-Sun Shin akan menggunakan pedangnya untuk melawan musuh yang lebih dekat. Tentunya dengan penambahan damage sebesar 1.2 persen dari damage normal. Moonton melakukan rework skill 1 nya, yaitu dengan menambahkan efek serta cd skill. Dimana setiap kali Yi-Sun menggunakan serangan jarak dekat. Cooldown dari skill 1 akan berkurang 1 detik. Sehingga Yi-Sun dapat dengan cepat mengejar musuh dan membunuhnya. Namun, tidak semua hero tersebut memiliki keunggulan dan kelebihan. Berikut adalah keunggulan dan kelebihan hero tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *