5 TOP KILLER di Piala Presiden Esports 2019

Piala Presiden Esports 2019 memang sudah berlalu dengan menobatkan ONIC Esports sebagai juaranya. Di balik itu semua, perjalanan sampai ke grand final berjalan sangat panjang. Mulai dari kualifikasi di 8 regional yang diadakan di seluruh Indonesia sampai kualifikasi nasional yang akhirnya tersisa 16 tim yang saling bertarung di main event. 5 TOP KILLER di Piala Presiden Esports 2019.

Tentunya di antara pertarungan antar 16 tim, kita semua penasaran siapakah pemain yang paling banyak mendapat kill terbanyak selama Piala Presiden Esports 2019 berlangsung. Berdasarkan Kincir yang juga merangkum jalannya Piala Presiden bahkan ada pemain yang bahkan mencapai total 100 kill. Berikut 5 TOP KILLER di Piala Presiden Esports 2019 selama jalannya:

1. Kido (Louvre Juggernaut)

Di posisi pertama ada Kido, pemain Louvre Juggernaut yang berhasil menjadi pemain yang mendapat kill terbanyak selama jalannya turnamen. Total 117 kill ia dapatkan selama jalannya turnamen. Meski harus puas berada di peringkat kedua saat turnamen, namun kemampuan agresif saat memainkan Gusion menjadikan ia sebagai pemain yang mendapat kill terbanyak selama turnamen.
Ia terlihat sangat sering memainkan Gusion selama turnamen dan sangat sering berhasil mendapatkan lebih dari 10 kill saat memainkan hero tersebut. Selain Gusion, ia juga memainkan Lunox dan Kimmy selama turnamen berlangsung.

2. Celiboy (Team Capcorn)

Di peringkat kedua, secara mengejutkan Celiboy yang juga pemain Team Capcorn sukses menjadi pemain dengan kill terbanyak selama turnamen. Ia berhasil mengumpulkan 112 kill selama turnamen. Meski harus terhenti saat 8 besar melawan ONIC Esports. Namun selama jalannya turnamen permainannya yang sangat agresif membuat ia cukup sering meraih 10 kill lebih dalam satu pertandingan.
Memainkan hero-hero seperti Lancelot, Kimmy, dan Lunox membuat ia berhasil mendapat kill yang sangat banyak. Tercatat saat melawan Nazone Gaming Team, ia berhasil mendapat 18 kill berkat permainannya saat memainkan Lunox.

3. AyamJAGO (PSG.RRQ)

AyamJAGO menjadi kunci penting raihan juara RRQ di MPL Season 2. Meski telah berubah nama menjadi PSG.RRQ, ia masih mengandalkan kemampuan bisa memainkan berbagai hero terutama saat turnamen. PSG.RRQ harus puas berada di peringkat ketiga usai dikalahkan ONIC Esports di semifinal dan akhirnya berhasil meraih kemenangan saat melawan EVOS di perebutan tempat ketiga.
Sama seperti Trust, ia sama-sama meraih total 76 kill selama jalannya turnamen. Selain memainkan hero-hero terkini seperti Lunox, Kimmy, dan Gusion. Ia sempat memainkan Diggie sebagai hero core walau tidak berhasil saat melawan Louvre Juggernaut.

4. Trust (Aerowolf Roxy)

Trust memang merupakan nama baru di kancah Mobile Legends Indonesia. Namun bergabungnya dia ke Aerowolf Roxy, salah satu tim raksasa Mobile Legends di Indonesia membuat namanya mulai terlihat.
Meski harus tersingkir terlebih dahulu di turnamen usai dikalahkan Humble Team di 16 besar namun ia meraih kill yang cukup banyak sepanjang turnamen dengan raihan 76 kill.

5. SaSa (ONIC Esports)

Tim yang sukses meraih juara di Piala Presiden Esports 2019, ONIC Esports mengirimkan perwakilannya yaitu SaSa sebagai pemain dengan kill terbanyak selama turnamen berlangsung. Raihan tersebut terbilang wajar mengingat mereka tim yang bermain paling banyak selain Louvre selama turnamen berlangsung.
SaSa berhasil meraih 75 kill selama jalannya turnamen. Ia memainkan berbagai hero yang cukup beragam seperti Helcurt, Kimmy, Lunox, Leomord dan Hanzo selama jalannya turnamen.

Nah itu tadi kelima pemain yang mendapatkan kill terbanyak selama jalannya main event Piala Presiden Esports. Akankah kita bisa melihat di antara 5 pemain tersebut kembali di turnamen-turnamen besar Mobile Legends untuk yang akan datang?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *