10 Game PC Seru untuk Mabar

Menjadi kepuasan tersendiri ketika sebuah video game berhasil memikat hati kita dengan gameplay yang unik maupun cerita yang luar biasa tidak terduga. Namun ada kalanya juga penulis sesekali terjun ke dalam game-game multiplayer atau game online untuk bermain bersama dengan teman ataupun bertemu orang-orang baru.
Saling beradu kemampuan dalam game-game online kompetitif ataupun berpetualang bersama dalam game-game MMORPG misalnya. Tentu memberikan pengalaman bermain yang berbeda jika dibandingkan dengan bermain game-game singleplayer.
Dan selama beberapa tahun belakangan ini, kemajuan teknologi internet yang semakin mempermudah bermain game online. Tentunya membuat berbagai developer berlomba-lomba untuk menghadirkan game online. Yang dapat menggaet banyak pemain dan tetap bisa populer dimainkan dalam jangka waktu panjang.
Maka dari itu, di bawah ini akan kami deretkan 10 Game PC Seru untuk Mabar . Dan masih populer dimainkan dan tentunya asik untuk mabar bersama teman-temanmu ataupun pacarmu (jika punya). Beberapa game di bawah ini ada yang berbayar (Pay-to-Play) dan ada juga yang bisa dimainkan gratis (Free-to-Play).

1. Dota 2

Mempopulerkan genre MOBA ke dunia melalui Dota di Warcraft 3. Dota 2 tentunya masih sangat ramai dimainkan walau rilis semenjak tahun 2013. Valve selaku developer pun juga secara berkala masih sangat aktif menghadirkan update dan konten-konten baru. Serta The International dengan prize pool yang menggiurkan disetiap tahunnya.

2. Apex Legends

Bisa dikatakan muncul secara tiba-tiba pada bulan Februari yang lalu. Game battle royale Apex Legends garapan Respawn Entertainment ini sukses menggaet 50 juta pemain hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan. Cocok untuk kamu yang ingin merasakan game battle royale dengan sedikit bumbu ala game Overwatch.

3. PUBG

Sukses mempopulerkan genre battle royale membuat PUBG Corporation (dulu Bluehole). Harus menghadapi developer lain yang tergiur akan kesuksesan genre tersebut. Namun, sang developer masih siap untuk membawa konten baru. Bahkan salah satunya adalah hadirnya versi PUBG yang ramah akan PC kentang atau PUBG Lite.

4. Overwatch

Tidak bisa dipungkiri bahwa game team-based shooter garapan Blizzard satu ini. Memiliki sekumpulan jagoan yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik dengan kemampuan uniknya masing-masing. Sudah mengudara semenjak 2016, sang developer tentunya masih memiliki konten dan jagoan baru yang akan hadir di waktu mendatang.

5. Fortnite

Game battle royale lainnya yang sukses membalap kepopuleran game PUBG. Fortnite garapan Epic Games menjadi alternatif bagi kamu yang ingin bermain game battle royale. Namun kere ataupun hanya memiliki PC kentang. Dan setidaknya sudah ada 250 juta akun terdaftar dalam game Fortnite.

6. Rocket League

Menghadirkan game mobil-mobilan namun bukan balapan. Melainkan bermain sepak bola memang menjadi premis unik yang ditawarkan oleh Psyonix Inc. dalam Rocket League. Sudah mengudara semenjak 2015. Sang developer tentunya masih aktif dalam menghadirkan event-event baru dan konten-konten maupun mobil-mobil baru.

7. Dead by Daylight

Dead by Daylight merupakan game co-op survival garapan Behaviour Digital Inc. Yang memiliki komposisi pertandingan 4 Survivor vs 1 Killer. Dimana para Survivor memiliki objektif untuk mencari jalan keluar tempat perburuan. Dan sang Killer memiliki objektif untuk menghabisi semua survivor.

8. Final Fantasy XIV

Walau pada tahun 2010 peluncuran Final Fantasy XIV menerima respon yang sangat negatif. Munculnya versi A Realm Reborn pada tahun 2013 sukses membalikkan keadaan tersebut. Dan menjadikan FFXIV sebagai salah satu MMORPG terpopuler saat ini. FFXIV juga akan segera kedatangan expansion pack baru ketiga bernama Shadowbringer.

9. Monster Hunter: World

Siapa sangka bahwa Monster Hunter: World garapan Capcom sudah berhasil terjual lebih dari 12 juta unit ke seluruh dunia. Dan menjadi game dari serial Monster Hunter yang paling laris saat ini. Tidak berhenti disitu, sang developer masih akan mendatangkan expansion pack baru menjelang akhir tahun 2019 ini.

10. Dauntless

Dauntless garapan Phoenix Labs tentunya menjadi alternatif game simulasi perburuan ala game Monster Hunter buat kamu yang kere. Dimana dalam Dauntless, kamu akan memburu berbagai jenis Behemoth. Dengan satu dari enam kelas senjata dengan playstyle dan moveset yang tentunya berbeda-beda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *