3 Tipe Petarung Lain di Dunia Naruto

Dunia Naruto memang terkenal dengan ninja-ninja dan kemampuan ninjutsu mereka. Kemampuan shinobi mengolah cakra menjadi serangan memang sangat unik dan berbahaya.
Dunia Naruto ternyata bukan cuma diisi ninja dan penduduk biasa saja, 3 jenis petarung ini juga pernah muncul di anime dan manga Naruto. 3 Tipe Petarung Lain di Dunia Naruto.
Akan tetapi bukan ninja saja tipe petarung yang menghuni dunia ninja. Berikut 3 Tipe Petarung Lain di Dunia Naruto.

1. Bajak Laut

Bajak laut (dan bandit gunung) merupakan salah satu jenis begundal dan penjahat yang cukup sering ditemukan di dunia Naruto. Tidak seperti kedua petarung sebelumnya.Para bajak laut umumnya merupakan orang biasa atau ninja kelas rendah. Yang beralih ke dunia kriminal demi keuntungan atau karena diasingkan.
Menggunakan kapal laut yang lebih gesit dari kapal biasa. Para bajak laut biasa menyerbu dan menjarah isi kapal-kapal lain .Atau bahkan mengambil alih kapal tersebut. Yang melintas di wilayah mereka.

Bajak Laut yang terkenal di antaranya: Gataro, Ubau

 

2. Ksatria

Kaum ksatria muncul di film Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel. Selain dilengkapi baju zirah tebal dan berbagai senjata jarak dekat seperti pedang atau gada raksasa. Pendatang dari benua asing ini bisa mendapatkan kekuatan dari Batu Gele. Batuan mineral yang dikatakan mampu menghancurkan satu benua.
Ketika tubuh seorang ksatria ditanamkan Batu Gelel maka mereka bisa mengalami transformasi yang mengerikan. Salah satunya berubah menjadi manusia siluman. Hanya keturunan kaum kerajaan yang bisa mengendalikan kekuatan Batu Gelel secara sempurna.

Ksatria yang terkenal di antaranya: Temujin, Fugai, Kamira, Ranke.

 

1. Samurai

Pejuang dari Negeri Besi; daratan netral yang menganut ajaran ninshu sebagai suatu kepercayaan spiritual. Mereka biasa terlihat bertarung memakai baju zirah dan helm berwarna abu-abu. Dengan pelindung wajah berfilter untuk melindungi diri dari serangan racun para ninja.
Tidak mengolah cakra menjadi teknik baru seperti ninja. Para samurai menyalurkan cakra ke katana atau senjata lain yang mereka pakai untuk meningkatkan baik daya rusak maupun jarak serang mereka.

Samurai yang terkenal di antaranya: Mifune, Tatewaki, Urakaku, Okisuke.

Kurang-lebih itulah tiga macam petarung yang ikut menghuni dunia Naruto bersama dengan para ninja. Tidak kalah keren dari kaum shinobi, bukan? Nantikan pembahasan Naruto dari upmagenta yang berikutnya ya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *