5 Cara Melawan Florentino AOV

Pasti banyak dari kalian yang masih takut sama Florentino dan ingin pecundangi hero satu ini. atau belum tahu kemampuan Florentino? . Kamu bisa melihat penjelasan dan skill set serta kemampuan Florentino disini. 5 Cara Melawan Florentino AOV.

Dari pengalaman kami menggunakan Florentino. 5 hal-hal yang akan kami sebutkan dibawah adalah tingkat kesulitan yang tersulit dan menantang saat kami menggunakan Florentino. Dan 5 Cara Melawan Florentino AOV dibawah. Sekaligus cara untuk menambah pengetahuan dan wawasan kamu. Seputar Macro Game (Taktik dan Cara Efektif) di AOV itu sendiri. Karena mencakup, Counter Hero (Lawan atau Anti ( vs Kelemahan) suatu Hero), Micro Game (Cara bermain (Mekanik dan skill Individu)). Fokus dalam Game, dan Decision Making (Pengambilan keputusan (Macro Game)). Yang terkadang menjadi kunci kemenangan dalam sebuah pertandingan. Yuk kita liat 5 Cara Melawan Florentino AOV.

1. Keroyok Sejak Early Game

Ini adalah taktik paling murahan dan sangat mudah dilakukan. Tapi kita harus akui. Hal ini sangat berfungsi dan efektif untuk mematikan pergerakan dan dominasi Florentino sejak Early game (Fase awal).
Maka dari itu dibutuhkan pula hero-hero dengan komposisi yang dapat membersihkan wave (Creep di lane) dengan cepat. Kemudian bermain bergerak ke arah lawan untuk meng-gank musuh. Terutama dari Jungler yang biasanya bertipikal Assasin yang kuat di Early game sangat cocok untuk taktik ini.
Kesimpulanya bahwa saat kamu berhadapan dengan Florentino alangkah baiknya menjadikanya sebagai salah satu Objektif seperti halnya Tower. Abyssal dragon dan Dark Slayer. Jadikan keberadaanya adalah zona perang dan bunuh Florentino. Sebelum dia berhasil membalikan keadaan untuk arah late game, usahakan tutup game dengan cepat.

2. Manfaatkan Kesalahan Lawan

Memang tidak mudah dan butuh banyak latihan. Namun hal ini juga dapat didukung dengan hero-hero yang mendukung pula untuk melawan Florentino. Terutama jika kamu adalah DS Laner dan dituntut duel 1 lawan 1 melawan Florentino. Dan hal ini juga adalah salah satu keunggulan Florentino karena Duel adalah Kelebihan Florentino. Yang sampai saat ini belum ada yang bisa mengunggulinya (Ditangan player handal).
Jika dia meleset dalam penggunaan 2 skill diatas (terutama Ultimate). Maka bisa dipastikan kamu akan bisa langsung membunuhnya dengan mudah. Terutama jika kamu menggunakan hero dengan kemampuan Escape + Burst damage seperti Richter, Zuka dan Airi. Omen juga disini bisa menjadi opsi untuk melawan Florentino. Karena Ultimate mengikat milik Omen yang setidaknya dapat memberikan kesempatan rekan setim untuk membantu membunuh Florentino saat diikat.

3. Lawan Dengan Hero Burst Damage

Dengan type hero jenis Warrior/Assasin adalah suatu petunjuk bagi kita. Dimana ada kata Assasin adalah bukti bahwa hero ini sejatinya adalah hero yang lunak. Dalam artian kecil dalam nyawa (HP) dan defense (armor). Maka dari itu dapat kami simpulkan. Biarpun tidak mudah Florentino dapat dengan mudah dimatikan pergerakanya. Dengan adanya hero dengan kemampuan Burst damage (Damage Besar Instant). Sehingga Florentino tidak dapat melakukan penyembuhan (heal/lifesteal) dari efek passivenya (Lunge). Intinya dengan hero Burst kalian setidaknya tidak memberikan celah untuk Florentino menari. Dan membantai kalian dalam tarian Combonya yang mematikan.

4. Tarik-Ulur Saat Perang

Ini hanya sekedar analogi, hanya saja hal ini dapat kita kaitkan kok. Kita kaitkan dengan Tarik ulur diatas deh. Dengan bertujuan memancing dan membuktikan bahwa siapa yang lebih dulu menunjukan niat pada moment itu. Kita dapat menggunakan hal tersebut dalam taktik war/tim fight dalam AOV. Dengan kita memancing perang namun saat Florentino bergerak dan mengeluarkan semua skill untuk war. Namun setelahnya kita pergi dan menunda peperanganya, seolah ingin tapi tidak ingin. Namun faktanya saat Florentino tidak memiliki skill karena Cooldwon (terutama Ultimate). Dapat menjadi suatu keuntungan bagi kamu untuk membantai Hero satu ini dengan mudah.
Kesimpulanya, pancing sampai dia buang semua skill kemudian batalkan perangnya. Atau tinggalkan Florentino saat hendak keluarkan Combo sehingga skillnya terkesan tidak berguna dan terbuang sia-sia.

5. Lawan Dengan Hero Control

Berdasarkan kemampuan dari Florentino, kengerian hero tulang lunak dan Playboy ini. Bukan dari sisi Damage dan kelincahanya sebenarnya. Tetapi adalah kemampuan Florentino saat mengabaikan Control Effect dalam peperangan (Kecuali target yang terkena Ultimate duelnya). Dalam konteks ini, sudah jelas bahwa saat Florentino berhasil mendaratkan Ultimatenya dalam Duel. Yang bisa menghentikan adalah Target itu sendiri. Dimana Florentino hanya bisa di Control hanya oleh lawan Duel nya. Biarpun dalam Mode Ultimate, Florentino mendapatkan pengurangan Damage. Dan mendapatkan Bonus Damage Florentino tetap dapat dikenakan Efek Control (Stun, Slow, Knock, dsb).

Jadi kesimpulanya, saat berhadapan dengan Florentino lawanlah dia dengan DS Laner atau Duelist terbaikmu. Dalam tim dengan bermodalkan Hero dengan kemampuan High Control. Atau jika kalian totalitas, gunakan lebih dari 2 Hero High Control dalam Tim. Agar dapat pecundangi Florentino dengan mudah.

The post 5 Cara Melawan Florentino AOV appeared first on 4plays.