4 Support Mobile Legend rework OP

Terlepas dari banyaknya update di Mobile Legend. Moonton sepertinya cukup jarang memperhatikan hero supportnya. Hal ini dapat dibuktikan dari jarangnya update hero – hero yang bersifat support. Dan jarangnya update patch yang berhubungan dengan hero support. Setidaknya sampai hari ini, Bertepatan pada tanggal perilisan Guinevere di Original server. Moonton membuat updatean patch terbaru di Advance server berkaitan tentang Rework Hero Support Mobile Legend. Berikut adalah 4 Support Mobile Legend rework OP.

1. Diggie

Diggie merupakan salah satu hero support yang paling terkenal ini. Akan mendapatkan rework yang cukup mengesalkan pada update patch selanjutnya. Rework yang terjadi akan merubah skill 1 nya. Dulunya Diggie akan mengeluarkan jam weker yang akan meledak dan menimbulkan efek stun. Namun karena skill tersebut cukup mudah untuk di hindari sehingga Moonton merework nya.

Skill 1 diggie akan mengeluarkan seekor burung kecil yang akan meledak dan mengejar musuh yang mendekatinya. Skill ini dapat di stack sebanyak 3 kali dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Skill ini cukup berguna di dalam game karena 1 dapat digunakan. Seperti ward yang dapat digunakan untuk melihat hero – hero musuh yang akan datang. 2 membuat trap kepada musuh sehingga mendapatkan damage dari tempat yang tidak terduga. Well done Moonton.

2. Kaja

Kaja adalah salah satu hero tank dengan tipe support yang dapat di gunakan di mobile legend. Beharga 32.000 BP, Tank ini tidak terlalu populer karena masih ada banyak sekali tank – tank lain yang lebih berguna di dalam game tersebut. Namun berbahagialah kalian para user kaja. Karena Moonton memberikan rework skill passive dan skill 2 nya kaja untuk menambahkan damagenya secara keseluruhan.

Pada update berikutnya Moonton akan memberikan rework skill passive kaja. Setiap 6 detik, Kaja akan mendapatkan penguatan basic attack. Dimana basic attack Kaja akan mendapatkan efek petir dan damage yang diberikan akan berupa Magic damage. Selain itu update tersebut juga akan merework skill 2 Kaja. Skill 2 kaja akan menambah movement speed kaja selama beberapa saat. Dan pada saat itu juga Kaja akan mengeluarkan 6 bola – bola kecil yang dapat mendamage musuh. Kedua rework skill tersebut akan menjadi senjata utama kaja dalam game Mobile Legend.

3. Chang’e

Chang’e sebenarnya bukanlah hero support. Namun hero ini memiliki gameplay seperti support hero. Oleh karena itulah ia masuk dalam daftar berikut. Chang’e masuk sebagai salah satu hero yang paling jarang di pick di Mobile legend. Karena kurangnya kepopulerannya Moonton merework semua skill chang’e dan merubah gameplay nya. Berharap agar pemain mobile legend mau mempick hero imut yang satu ini.

Rework hero yang dilakukan mobile legend akan merubah kesemua skill yang terdapat oleh hero yang satu ini. Dimulai dari Passivenya. Dulunya Hero yang satu ini mengandalkan stack yang dapat dengan mudah di hancurkan dengan membunuh Chang’e. Namun sekarang ini, skill passive chang’e akan menambahkan damage Skill musuh yang terkena damage apapun (Basic, skill dan sebagainya) dari chang’e. Sehingga ia akan memberikan damage yang signifikan jika skill nya mengenai musuh secara terus menerus. Skill 1nya yang dapat menarik musuh juga berubah menjadi serangan lurus. Yang akan memperlambat gerakan musuh sebanyak 20%. Skill 2nya berubah menjadi Buff yang akan mengeluarkan kelinci yang dapat menyerang musuh dan mengikuti semua skill dari Chang’e. Terakhir adalah skill ultimatenya yang akan mengeluarkan tembakan beruntun ke satu arah sesuai dengan arah skill tersebut digunakan.

4. Nana

Tidak hanya Diggie saja yang akan mendapatkan rework, namun juga Nana. Hero pembuat Molina yang satu ini akan mendapatkan Buff pada patch berikutnya beserta rework untuk skill passivenya. Nana merupakan hero yang dianggap remeh. Karena kurangnya kemampuan dalam memberikan damage kepada musuh – musuhnya. Oleh karena itulah Moonton memberikan beberapa update buff serta rework kepada hero support yang satu ini.

Dalam updatean kedepannya, Nana akan diberikan Buff pada skill 1 nya. Dimana mereka akan memberikan lebih banyak damage poke sehingga ia dapat dengan mudah membunuh musuh. Selain itu Moonton memberikan rework skill passivenya. Dimana Nana akan berubah menjadi seekor rakun yang lucu yang akan immune dari setiap damage yang diberikan oleh musuh selama 2 Detik. Skill ini akan meningkatkan kemampuan molina dalam bertahan di late game dan saat di ganked.

 

Dengan ke Empat Rework Hero tersebut, ini akan menjadi rework paling banyak dalam 1 update dalam sejarah Mobile Legend. Chang’e, Diggie, Nana, dan Kaja sepertinya akan meningkat kepopulerannya di updatean berikutnya saat mereka di rework. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan update tersebut?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *