7 Pasangan Hero Mobile Legend

Tanggal 14 Februari adalah hari kasih sayang dimana pasangan yang ada akan membagikan coklat satu sama lain. Namun untuk kalian yang tidak memiliki pasangan, game lah yang akan membantu kalian pada hari itu. Sehingga kalian tidak merasa kesepian. Namun jangan salah, ternyata di dalam game pun ada juga pasangan – pasangan di hari valentine yang dibuat untuk satu sama lain, contohnya adalah game mobile legend . Berikut adalah 7 Pasangan Hero Mobile Legend yang dibuat oleh Moonton di mobile Legend.

1. Miya dan Alucard

1. Miya dan Alucard
Miya dan Alucard

Kontroversi percintaan antara Alucard dan Ruby sebagai Ratu dan Raja Lifesteal ternyata harus kandas karena Moonton memberikan skin baru valentine yang dikhususkan untuk Alucard dan Miya. Skin tersebut bernama Sweet Fantasy untuk Miya, dan Romantic Fantasy untuk Alucard.

2. Clint dan Layla

Clint dan Layla
Clint dan Layla

Clint dan Layla merupakan pasangan pertama yang dijodohkan oleh Moonton. Skin ini merupakan skin Valentine pertama. Skin yang bernama Gun’s and Roses untuk Clint dan Cannon’s and Roses untuk Layla ini memiliki tema pernikahan dimana Clint akan mengenakan Tuxedo putih, dan Layla akan memakai baju pernikahan.

3. Lesley dan Gussion

Lesley dan Gussion
Lesley dan Gussion

Lesley dan Gussion adalah pasangan yang baru – baru ini di jodohkan oleh Moonton. Hal ini membuat para netizen tercengang karena Awalnya Netizen mengira bahwa Gussion adalah penyuka sesama jenis. Walaupun begitu banyak sekali yang menyukai skin ini, terutama skin Lesley karena ia terlihat begitu menggoda.

4. Odette dan Lancelot

Odette dan Lancelot
Odette dan Lancelot

Sudah menjadi rahasia umum bahwa si Lancelot merupakan pasangan dari Lancelot, hal ini bisa dibuktikan dari salah satu quote Lancelot “Odette, Beautiful Odette”. Selain itu, Odette dan Lancelot juga mendapatkan skin couple Christmas yang bisa dibeli pada limited event Natal lalu.

5. Gunivere dan Tigreal

Gunivere dan Tigreal
Gunivere dan Tigreal

Guinevere adalah hero Fighter dengan sentuhan mage yang akan dikeluarkan beberapa saat lagi. Nama Guinevere sendiri diambil dari cerita ataupun legenda Arthurian atau King Arthur. Dalam legendanya Arthurian sendiri Guinevere sendiri merupakan istri dari King Arthur. Melihat kode nama tersebut, kemungkinan besar hero terbaru ini akan menjadi istri dari hero Mobile Legends yaitu Tigreal. Hal tersebut dikarenakan secara lore sendiri Tigreal merupakan satu-satunya hero yang memiliki latarbelakang seorang kesatria dengan latar belakang mirip dengan King Arthur. Dimana dalam cerita ini, Lancelot sudah bersama dengan kekasihnya Odette.

6. Leomord dan Vexana

Leomord dan Vexana
Leomord dan Vexana

Leomord pada awalnya adalah seorang kesatria setia dari Vexana, yang untuk menguji kesetiaannya menyuruhnya mengakhiri hidupnya. Setelahnya Leomord kembali dibangkitkan oleh Vexana. Walaupun cerita keduanya tidak terlalu romantis, Vexana dan Leomord memiliki Aura gelap yang cocok untuk dijadikan pasangan. Hal ini menjadikan mereka berdua seperti duo ratu dan kesatria dari kegelapan.

7. Aurora dan Grock

Aurora dan Grock
Aurora dan Grock

Sebenarnya, belum ada omongan jelas dengan bahwa mereka berdua adalah pasangan. Namun sudah ada beberapa tanda bahwa mereka berdua berhubungan. Yang paling kelihatan adalah dari animasi aurora yang mengeluarkan sebuah patung besar yang cukup mirip dengan Grock, Bisa jadi itu adalah skin Grock yang akan dikeluarkan. Selain itu, ada juga skin Aurora HeartBreak Empress dan skin Grock Castle Guard, dimana Aurora seperti ratu yang di dilindungi oleh kesatrianya di dalam kastil.

Itulah beberapa pasangan – pasangan hero mobile legend yang lebih bahagia dari kalian para jomblo. Walaupun Valentine sudah dekat dan kamu masih belum memiliki pasangan. Percayalah bahwa kamu pasti akan mungkin mendapatkan pasanganmu dalam waktu dekat.

The post 7 Pasangan Hero Mobile Legend appeared first on 4plays.