5 Info Penting PUBG PC Lite

PUBG menjadi salah satu yang terbilang cukup fenomenal di Indonesia, terbukti dari banyaknya livestream yang ada di Facebook menjadikan PUBG terutama PUBG Mobile menjadi salah satu game yang populer di Facebook. Namun karena memang Indonesia bukan merupakan negara yang maju, kebutuhan spek PC untuk memainkan PUBG Steam menjadi terasa berat. Disitulah Bluehole selaku pengembang PUBG Merilis PUBG Lite, ini dia 5 Info Penting PUBG PC Lite.

1. Tidak Lagi Perlu Pakai VPN

Tidak Lagi Perlu Pakai VPN
Tidak Lagi Perlu Pakai VPN

PUBG Lite atau bisa dikatakan versi ringan dari PUBG Steam ini pertama kali dimunculkan dengan nama PUBG Project Thai. Sesuai dengan namanya versi ini dilakukan uji beta masih dinegara Thailand, untuk kita dari Indonesia atau beberapa negara lain di Asia Tenggara masih Wajib memakai VPN supaya terdeteksi sebagai player Thailand. Namun untuk PUBG Lite terbaru yang akan rilis tanggal 14 Februari nanti, para player terutama di Indonesia bisa bernafas lega. Selain karena kita tak perlu repot-repot mencari VPN mana yang cocok atau gratis, koneksi yang kita mainkan bisa langsung dari Indonesia secara optimal, karena jika kita menyambungkan koneksi melalui VPN kecepatan koneksi akan terasa sangat “Lag”.

2. Yes, Gratis Kok Guys

Gratis
Gratis

Alasan yang cukup kuat mengapa PUBG Mobile sangat populer dengan cepat di Indonesia dibandingkan PUBG Steam juga karena payment barriers atau tembok berbayar yang membatasinya. Tidak semua player mampu merogoh kocek 200 ribu secara casual untuk membeli sebuah game, terutama dirinya yang belum memiliki penghasilan. Dan untuk PUBG Lite yang akan hadir untuk Indonesia kalian bisa memainkan versi tersebut dengan GRATIS.

3. Cocok Bagi PC Kentang, Spek Intel HD

PC Kentang
PC Kentang

Ini adalah bagian yang sangat dinantikan para penggemar game Battle Royale PUBG, kendala utama para player PUBG adalah kebutuhan game tersebut yang tidak begitu ramah bagi beberapa player. Hal tersebut sepertinya yang mendorong mereka untuk lebih memilih memainkan game PUBG tersebut di HP karena tak semua orang di Indonesia rela menggelontorkan dana untuk membeli PC yang mahal hanya untuk bermain game. Namun untuk memiliki sebuah HP high spec masih bisa ditolerir bagi kebanyakan orang, lantaran Smartphone memiliki sejuta kegunaan. Untuk spesifikasinya kalian bisa lihat minimumnya disini.

Minimum :
OS: Windows 7, Windows 8, or Windows 10, 64-bit
CPU: Intel Core i3 2.4GHz
RAM: 4GB
Graphics: Intel HD Graphics 4000
HDD: 4GB

Spek yang sangat bumi dan langit dibandingkan dengan PUBG PC Steam, hal yang cukup kontras adalah kebutuhan ram PUBG Lite hanya memerlukan 4GB saja dimana minimum ram untuk PUBG Steam wajib berkapasitas 8GB. Kartu Grafis atau graphic yang minimal diperlukan hanyalah HD Graphics 4000 alias intel HD atau integrated GPU bawaan Processor. Processor intel i3 2.4 ghz juga bisa dibilang bukan merupakan generasi terbaru, sehingga spesifikasi PUBG Lite ini akan sangat ringan untuk dimainkan.

4. Rilis Tanggal 14 Februari di Hari Valentine

Tanggal 14
Tanggal 14

Yup mungkin hal ini sudah banyak yang tahu, namun supaya tidak banyak yang miss atau masih bertanya-tanya terus kapan PUBG PC Lite akan dirilis, jawabanya “Hari Valentine”. BlueHole secara resmi akan merilis versi PUBG PC Lite tepat pada tanggal 14 Februari 2019. Entah memang disengaja atau tidak, tanggal tersebut merupakan momen Valentine dimana banyak Game Multiplayer Online menyiapkan event khusus bagi playernya, apakah PUBG PC Lite akan mengadakan event khusus ? kita masih belum bisa memastika.

5. Wajib Pakai Akun PUBG Global

Akun PUBG Global
Akun PUBG Global

Beda versi beda cara login tentu. PUBG PC Steam memerlukan id Steam serta game pubg di Library Steam kamu, dan itu baru metode untuk memainkannya di Steam. PUBG Mobile tentu berbeda lagi, kalian bisa login melalui Twitter atau Facebook untuk memainkan PUBG Mobile. Dan PUBG PC Lite kalian wajib menggunakan akun baru lagi yaitu PUBG Global untuk masuk dan memainkan PUBG PC Lite nantinya. Untuk registrasi kalian bisa daftar di link ini, dimana nantinya akun tersebut yang kalian pakai untuk Login.

Itu adalah beberapa hal yang perlu kalian tahu, PUBG PC Lite sendiri memang memiliki keunggulan dimana spesifikasi yang diperlukan sangat kelewat Rendah. Apakah nantinya hal ini bisa dinikmati atau malah sama saja, kita masih perlu menunggu perilisannya di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *