10 Jus Sayur Sehat terpopuler

Jus Sayur Sehat
Jus Sayur Sehat

Ketika anda membaca judul artikel ini anda lalu berfikir apakah ide bagus untuk membuat jus sayur? Sedangkan sayur biasa saja anda tak suka. Jangan begitu, readers. Sayur adalah salah satu makanan anti oksidan yang sangat baik bagi tubuh anda. Berikut kami akan memberikan 10 resep untuk membuat jus sayur yang lezat, sehingga anda akan heran karena ternyata sayur pun terasa lezat ketika dibuat menjadi jus. Tidak percaya? Ayo 4plays reader kita simak 10 Jus Sayur Sehat terpopuler.

1. Jus Lobak Adas

1.Jus Lobak Adas
1.Jus Lobak Adas

Yes. Yang pertama akan kami share adalah jus lobak adas. Yang anda butuhkan adalah setengah bagian lobak, tiga buah wortel, satu buah apel, dan setengah adas. Blender hingga semua bahan halus, silahkan ditambahkan gula atau vanili jika anda suka. Kabar baiknya adalah jus ini mengandung Vitamin a, mangan dan vitamin c. Jus ini baik untuk memperjelas mata, detoksifikasi hati, menurunkan kolesterol, mencegah batu ginjal, dan mengurangi resiko kanker.

2. Jus Ubi Wortel

Jus Ubi Wortel
Jus Ubi Wortel

Yang kedua adalah Jus yang terbuat dari perpaduan ubi dan wortel. Yang anda butuhkan adalah tiga buah ubi, tiga buah wortel, satu batang seledri dan satu buah apel. Blender hingga semua bahan halus, anda bisa menambahkan gula atau vanili untuk menambah cita rasa. Jus ini mengandung Vitamin A, asam folat, mangan dan Pektin. Ia baik untuk menjaga alkali darah tetap stabil, memperjelas mata, mencegah kanker kulit, dan memperlancar sistim syaraf.

3. Jus Peterseli

Jus Peterseli
Jus Peterseli

Peterseli juga dapat dibuat menjadi jus lho, readers. Yang anda butuhkan adalah satu buah parsley, dua buah wortel, satu buah apel, dan satu batang seledri. Blender hingga halus, tambahkan gula atau vanili atau gula merah jika anda suka. Jus peterseli ini kaya akan vitamin A, Kalsium, Klorofil, tembaga, zat besi, Magnesium, mangan, Potassium, Vitamin C dan Vitamin K. Jus ini berkhasiat untuk menyegarkan nafas, detoks, menyegarkan bau badan, meningkatkan energy, dan menstimulasi syaraf.

4. Jus Paprika Merah

Jus Paprika Merah
Jus Paprika Merah

Tahukah anda jika paprika merah memiliki kandungan vitamin C dua kali daripada sebuah jeruk? Yang anda butuhkan untuk membuat jusnya adalah dua paprika merah, dua wortel, satu apel, dan satu buah brokoli. Selain kaya akan vitamin C dan vitamin A, jus ini berkhasiat untuk membuah kulit cerah, melindungi system kardiovaskular, menekan kolesterol jahat, dan mengurangi gejala arthritis.

5. Jus Terong Wortel

Jus Terong Wortel
Jus Terong Wortel

Sudah merupakan rahasia umum bahwa sayur mayor dengan warna gelap kaya akan anti oksidan. Termasuk jus terong wortel. Yang anda butuhkan adalah satu buah terong, tiga wortel, dua apel, dan satu batang seledri. Blender halus semua bahan dan anda akan mendapatkan sumber nutrisi asam folat, mangan, dan potassium. Jus ini berkhasiat untuk anti oksidan, meningkatkan aliran darah, menurunkan kolesterol, melindungi dinding sel, dan mengurangi resiko kanker.

6. Jus Bayam Popeye

Jus Bayam Popeye
Jus Bayam Popeye

Oke, harus diakui bahwa Popeye memang memberikan contoh yang sangat baik untuk kita semua. Yang anda butuhkan untuk membuat jus seperti Popeye adalah dua lembar daun kubis, satu ikat bayam, satu buah bit, dua batang seledri, satu apple dan dua sendok makan madu sebagai pelengkap. Bender halus semua bahan dan anda akan mendapatkan minuman yang kaya akan vitamin A, Betaine, Klorofil, Lutein, Asam Folat, Vitamin C, Vitamin K, dan Zeaxanthin. Khasiat jus ini sangat banyak, yaitu anti katarak, anti inflammatory, memperjelas mata, antioksidan, menhindari dari penyakit arteri coroner, mengurangi resiko kanker, mengurangi resiko stroke, pengobatan untuk leukemia dan kanker, dan baik untuk mengganti tenaga sehabis berolahraga.

7. Jus Brokoli Manis

Brokoli Manis
Brokoli Manis

Yang anda perlukan adalah dua buah brokoli, dua batang seledri, satu buah lemon dan satu buah apel. Blender semua bahan hingga halus, dan anda akan mendapatkan jus yang kaya akan vitamin A, kalsium, besi, sulfur, vitamin B1 dan vitamin C. Jus ini baik untuk anti katarak, antioksidan, mempercepat proses penyembuhan, mengurangi resiko kanker, mengurangi resiko stroke, dan mencegah penebalan pada arteri.

8. Jus Wortel Hijau

Jus Wortel Hijau
Jus Wortel Hijau

Yang perlu disiapkan untuk membuat jus ini adalah empat buah wortel, dua batang seledri, satu ikat bayam, satu buah apel, satu buah lemon dan satu genggam parsley. Blender semua bahan menjadi satu, lalu anda akan mendapatkan jus yang kaya akan vitamin A, klorofil, tembaga, besi, magnesium, mangan, potassium, vitamin C dan Vitamin K. Jus ini berkhasiat untuk menyegarkan nafas, menyegarkan bau badan, meningkatkan energy, stimulasi syaraf yang baik, dan baik untuk diet anda.

9. Jus Ketimun

Jus Ketimun
Jus Ketimun

Yang perlu anda butuhkan untuk membuat jus ketimun adalah satu buah timun, satu buah apel, tiga batang seledri, dan 2 sendok teh vanilla. Jus ini mengandung pectin, silikon dan sodium. Jus ini berkhasiat untuk anti aging, diuretic, baik untuk mencerahkan kulit, meningkatkan kekuatan kulit dan kuku, merendahkan kolesterol dan baik untuk diet.

10. Jus Kubis

Jus Kubis
Jus Kubis

Siapkan setengah buah kubis, dua buah wortel, dua buah apel, dan dua batang seledri. Diblender hingga semua halus dan anda akan mendapatkan jus yang kaya akan vitamin A, asam folat, Glukosinolat, mangan, vitamin B6, Vitamin C dan Vitamin K. Jus ini berkhasiat untuk menyembuhkan gangguan pencernaan, melindungi dari kanker usus, melindungi dari kanker paru, melindungi dari kanker prostat dan kanker payudara.

Nah demikianlah 10 Jus Sayur Sehat terpopuler. Bagaimana mulai berubah pikiran mengenai sayur? Sangat bermanfaat ternyata ya, 4play readers.

The post 10 Jus Sayur Sehat terpopuler appeared first on 4plays.