8 Wanita Tercantik Dunia 2018

Cantik itu memang relatif, berbeda orang, berbeda juga definisi cantik menurut mereka. TahuPedia kini merilis siapa saja wanita tercantik dunia tahun 2018. Mereka berhasil menyihir mata para pria melalui kecantikan dan aura mereka yang luar biasa. Tapi jangan lupa bahwa kecantikan yang sebenarnya datang dari dalam hati. Tanpa perlu berlama-lama, yuk kita saksikan inilah para wanita tercantik dunia 2018.

8. Amber Heard

Amber Heard
Amber Heard

Amber Heard memang sangat beruntung. Dirinya sukses membuat 2 orang pria jatuh hati padanya. Sebut saja aktor eksentrik Johnny Deep dan CEO Tesla, Elon Musk. Ya, tidak bisa dipungkiri memang Amber Heard adalah sosok wanita yang sangat cantik. Terlepas dari gosip yang mengatakan bahwa dirinya adalah biseksual.

Si cantik berdarah Amerika ini pertama kali bermain film berjudul Pineapple Express dan Never Back Down. Kedua film tersebut tayang di tahun yang sama, 2008. Setelah bermain dalam film Pineapple Express, karir Heard semakin naik. Kini, Heard sudah tampil dalam puluhan film layar lebar dan sejumlah acara televisi. Dirinya menjadi wanita tercantik 2018 urutan 8.

7. Deepika Padukone

Deepika Padukone
Deepika Padukone

Priyanka Chopra bukanlah satu-satunya artis Bollywood yang namanya terpampang dalam daftar wanita tercantik dunia 2018. Masih ada satu nama lagi yang masuk dalam daftar ini, dia adalah Deepika Padukone. Padukone merupakan artis Bollywood yang lahir pada 5 Januari 1986 di kota Copenhagen, Denmark.

Bukan hanya dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, Padukone juga merupakan salah satu artis dengan bayaran tertinggi. Tahun 2005, Padukone mengawali karirnya sebagai model. Sebelumnya, Padukone sempat menjadi seorang atlet badminton di tingkat nasional. Tahun 2006, Padukone bermain dalam film berjudul Aishwarya yang kemudian menjadi titik naiknya karir Padukone di dunia film.

6. Alexandra Daddario

Alexandra Daddario
Alexandra Daddario

Siapapun tidak bisa melupakan betapa indahnya mata yang dimiliki Alexandra Dadario. Aktris sekaligus model Amerika ini sudah bermain dalam sejumlah film seperti Percy Jackson, San Andreas, dan Baywatch. Satu buah film yang diperankan oleh Daddario tahun ini berikutnya adalah When We First Met.

Aktingnya di film San Andreas bersama dengan Dwayne Johnson membuat penonton terpukau. Bukan karena aktingnya saja, tapi juga wajahnya yang cantik. Dilihat dari sudut manapun, Daddario memang fenomenal. Perempuan bermata indah ini lahir pada 16 Maret 1986 di Manhattan, New York. Prestasinya yang mengagumkan adalah, Daddario beberapa kali masuk nominasi awards seperti MTV Movie Awards dan Teen Choice Awards.

5. Blake Lively

Blake Lively
Blake Lively

Nasib aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds sungguh beruntung. Bercerai dengan aktris seksi Scarlett Johansson, Ryan Reynolds malah menikah dengan Blake Lively yang tak kalah cantik dan seksinya dengan ScarJo. Blake Lively begitu cantik sehingga membuat dirinya menjadi wanita tercantik dunia 2018 urutan 10.

Blake Ellender Lively, begitulah nama lengkap dari artis yang lahir pada 25 Agustus, 30 tahun yang lalu. Aktris yang terkenal berkat tampil dalam drama seri Gossip Girl sebagai Serena van der Woodsen ini pernah memenangkan Teen Choice Award dalam kategori Best Breakthrough Performance. Wanita yang sudah melahirkan 2 orang anak ini masih tetap cantik dan seksi bukan?

4. Gal Gadot

Gal Gadot
Gal Gadot

Menolak lupa akan akting gemilang Gal Gadot dalam film superhero DC Comics, Wonder Woman. Gal Gadot yang saat itu tengah mengandung 5 bulan, masih bisa tampil memukau sebagai Princess Diana. Pemilihan Gal Gadot sebagai Wonder Woman benar-benar pas. Apalagi kalau bukan parasnya yang cantik.

Lahir di Israel pada 30 April 1985, Gal Gadot-Varsano tidak hanya dikenal sebagai artis Hollywood, melainkan sebagai model profesional. Jauh sebelum menjadi artis seperti sekarang, Gal Gadot terlebih dahulu terjun ke dunia model. Di tahun 2004, dirinya dianugerahi sebagai Miss Israel. Selama 2 tahun Gal Gadot bergabung dalam Israel Defense Forces sebagai intruktur kombat.

3. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah aktris, produser, dan juga penyanyi yang berasal dari India. Dirinya lahir di Jamshedpur, Bihar pada 18 Juli 1982. Dirinya merupakan pemenang Miss World 2000, pastinya itu dikarenakan wajahnya yang cantik. Chopra memulai karir di dunia film pada tahun 2002. Kala itu, Chopra menjalani debutnya di film berjudul Thamizhan.

Chopra adalah aktris yang hebat. Semenjak debut pada tahun 2002, kemampuan akting Chopra semakin berkembang. Hasilnya, dirinya mendapatkan pujian dari para kritikus film. Menjadi artis bukanlah satu-satunya kesibukan Chopra saat ini. Chopra ditunjuk sebagai brand ambassador UNICEF untuk memperjuangkan hak anak-anak.

2. Nana Im Jin-Ah

Nana Im Jin-Ah
Nana Im Jin-Ah

Kalian yang penggemar musik K-Pop pasti sudah tak asing melihat foto di atas. Ya, di atas adalah foto salah satu member girlband Korea Selatan, After School, Im Jin Ah atau biasa yang disebu Nana. Sudah bertahun-tahun, nama Im Jin Ah atau Nana selalu masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Memang tak salah, wajah Nana memang benar-benar cantik.

Lahir di Cheongju pada 14 September 1991, Nana tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi, melainkan sebagai model dan juga aktris. Nana adalah wanita tercantik ke-4 di dunia. Tidak hanya cantik, tapi dirinya juga sangat berbakat. Di tahun 2009, Nana ikut serta dalam ajang Asia Pacific Super Model Contest. Di tahun 2011, Nana terpilih menjadi model utama dalam sebuah acara fashion show bertajuk Tokyo Girls Collection.

1. Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez

Wajar saja jika Justin Bieber tidak bisa melupakan Selena Gomez. Meski sudah pernah putus, Bieber sekarang kembali menjalin hubungan asmara lagi dengan Gomez. Ini wajar karena Gomez memang wanita yang sangat cantik. Kecantikan yang dimiliki Gomez inilah yang membuatnya masuk dalam daftar wanita tercantik dunia dan menempati urutan pertama.

Selena Gomez sendiri bukanlah nama yang asing lagi di telinga banyak orang. Lahir di Grand Prairie, Texas, 22 Juli 1992. Gomez adalah penyanyi pop dan artis berdarah Amerika. Acara anak-anak berjudul Barney & Friends adalah awal mula nama dan wajahnya dikenal oleh orang-orang. Seiring bertambahnya usia, diharapkan Gomez akan terus bertambah cantik dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *